Hachi Mart adalah online shop yang menyediakan beraneka jenis madu siap konsumsi seperti Madu hitam, madu kelengkeng, madu sumbawa, madu karet, madu randu, madu hutan kaliandra, madu rambutan, madu mangga, madu kombinasi (multiflora), dan sebagainya, kami melayani pembelian madu asli secara online. Anda mencari madu yang benar-benar berkualitas asli, tidak perlu ragu dengan kualitas madu asli yang kami jual online disini. kami melayani penjualan madu secara eceran, partai besar, madu curah, dan membuka kerjasama keagenan di manapun anda berada. Insyaallah Barokah. Alamat surat / klaim garansi: Jln. Terusan Haji Alpi No 418 Bandung 40212 Tlp : 0888 6233 114/022-30103435 E-mail: cs_hachimart@yahoo.com
 

Selamat Datang di www.hachimart.blogspot.com, Dapatkan Manfaat madu berkualitas di sini! INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN INBOX, ATAU KONTAK LANGSUNG KAMI DI: 022-30103435

PENGOBATAN DIABETES MELITUS DENGAN MADU PAHIT

pengobatan diabetes melitus dengan madu pahitPernah dengar penyakit diabetes? sudah pasti sering mendengarnya, banyak sekali orang yang merinding mendengar penyakit diabetes karena apabila setelah diketahui sudah terkena penyakit diabetes, maka harus terus hidup dengannya. Tapi, bukan berarti penyakit diabetes adalah suatu vonis mati bagi penderitanya.Jenis penyakit diabetes tidak hanya satu macam dan beberapa jenis penyakit diabetes dapat disembuhkan. Diantara cara penyembuhannya adalah pengobatan diabetes melitus dengan madu pahit.
Dengan cara merutinkan minum madu pahit, penderita yang telah di vonis menderita penyakit diabetes akan dapat hidup dengan lebih baik seperti orang normal dan penderita yang memiliki keluarga atau teman penderita penyakit diabetes akan dapat membantu penderita untuk hidup dengan lebih baik dan lebih bahagia dari sebelumnya.
Pada dasarnya, penyakit diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan naiknya kadar gula darah dalam tubuh. Menurut penjelasan pengobatan diabetes melitus dengan madu pahit, inti dari pengobatannya adalah mempertahankan kadar gula darah dan memperbaiki fungsi pankreas. mengkonsumsi madu hitam pahit yang mengandung kadar gula rendah dan dapat membantu pankreas dalam mempertahankan keseimbangan kadar gula darah. Selain itu, madu hitam pahit juga mengandung zat anti-infeksi yaitu alkaloid yang dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit yang menyerang manusia dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Anda penderita diabetes atau keluarga anda penderita diabetes? madu hitam pahit ar-rohmah merupakan madu asli solusi untuk diabetes yang aman, mudah dan murah. Jangan mau keluar uang lebih banyak untuk mendapatkan pengobatan diabetes yang efektif. cukup rutinkan minum madu hitam pahit dan rasakan nikmatnya hidup.
madu diabetes melitusMadu Diabetes adalah panggilan yang akrab diberikan kepada produk madu hitam pahit, rasanya yang pahit, dan mengandung kadar glukosa yang rendah dipercaya aman bagi penderitanya, bahkan bisa memberikan kesembuhan. Madu Hitam Pahit ini menjadi solusi penderita diabetes tipe kering maupun basah.
Kadar glukosa yang rendah, dan kadar alkaloid yang tinggi menjadi ciri khas dari madu ini.  Sangat cocok bagi penderita diabetes melitus yang membutuhkan rasa pahit untuk menyeimbangkan kadar gula dalam darah.
Bagi sebagian orang rasa pahitnya awet dimulut dan bagi sebagian orang tidak merasakan pahit, katanya wajar kepahitannya.
Anda yang belum mendapatkan barang madu diabets ini?  mms yang belum memesan silahkan sms : MHP#jmlah#nama atau PIN BB 22E&62590
jangan ragu lagi.
manfaat dari madu pahit ar-rohmahManfaat Madu Hitam Pahit sangatlah global, terutama dalam menangani berbagai masalah keluhan penyakit, banyak pengkonsumsi madu hitam pahit ini merasakan manfaatnya dalam menuntaskan macam-macam penyakit, setidaknya ada perkembangan atau perubahan menuju baik atau sehat.
Kenapa manfaat madu hitam pahit ini begitu global dalam menangani berbagai penyakit ? Karena Madu hitam Pahit ini berasal dari bahan yang murni alami dihasilkan dari lebah yang mengkonsumsi berbagai nektar bunga. Bahkan dalam kitab Al-Quran Surat An-Nahl Ayat ke 69 Allah SWT berfirman : “…Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia…”. Dan termaktub juga dalam kitab-kitab agama lainnya.
Sebagai umat yang beriman, yang tentunya WAJIB mengimani atau mempercayai firman Allah SWT maka tidak ada keraguan lagi bahwa madu adalah obat bagi manusia. Wajib meyakini dan mempercayai 100%. Selain dari itu penelitian berbagai ahli terhadap madu ini sudah banyak membuktikan kedahsyatan sebagai obat penyembuh penyakit.
Dengan keyakinan yang tinggi dan dengan bukti-bukti ilmiah dari para ahli, berikut beberapamanfaat madu hitam pahit :
  • Menstabilkan tekanan darah
  • menormalkan kadar gula dalam darah
  • mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah
  • mengatasi penyakit asam urat
  • menambah daya tahan tubuh
  • menghilangkan masuk angin
  • memperkuat fungsi liver
  • mengatasi masalah pencernaan
  • memperkuat kinerja ginjal
  • merawat jantung
  • mengatasi lemah syahwat
  • meningkatkan stamina [ria dewasa
  • mengatasi insomnia (sulit tidur)
  • membantu program diet
  • membersihkan paru-paru dan mengobati masalah pernafasan
  • mengobati batuk dan sakit tenggorokan
  • membantu penyembuhan penyakit stroke
  • mengatasi penyakit alergi
  • mengatasi penyakit asma
  • mengurangi kebiasaan mendengkur saat tidur
  • penambah nafsu makan pada anak
Tentunya masih banyak manfaat madu hitam pahit ini di lapangan yang belum tertuliskan disini. Oleh karena itu bagi anda yang belum pernah mengkonsumsi madu hitam pahit dan ingin merasakan manfaat madu hitam pahit ini segera pesan kepada kami.
madu asli madu hitam pahit

Khasiat Madu Hitam Pahit - Berbagai khasiat dan manfaat dari madu hitam pahit ini diantaranya mengatasi :
- Diabetes melitus
- Asam Urat
- Tekanan Darah Tinggi
- Meningkatkan Daya tahan tubuh
- Malaria
- Demam
- Kurang nafsu makan
- Reumatik
- Keputihan pada wanita
- Demam
- Tidak nafsu makan
- Alergi
- Keluhan Ginjal
- Penyakit Jantung
- Memperkuat Liver/ hati
- Paru-paru dan asma
- Kolesterol
- Kurang tidur
- Mengurangi Mendengkur
- Afrodisiak ( Penambah stamina dan vitalitas pria dewasa)
- Mengatasi lemah syahwat
- dll.
Konsumsi secara rutin madu hitam pahit menjadikan khasiat dari madu ini terasa jelas dan menjadi solusi kesehatan yang murah.
mengatasi diabetesKali ini kita akan membahas tentang bagaimanamengatasi diabetes dengan madu hitam pahit. Tentunya pembaca disini sudah memahami apa itu diabetes dan gejalanya.
Namun sebelumnya untuk mengatasi diabetes ini perlu komitmen yang tinggi dari si penderita, dan memiliki keinginan yang sungguh-sungguh untuk mendapat kesembuhan.
Cara mengatasi diabetes dengan madu hitam pahit yaitu dengan mengkonsumsinya secara teratur dan seimbang, maksud secara teratur adalah mengkonsumsi madu hitam pahit bukan hanya ketika kadar gula darah lagi tinggi dan tubuh sudah drop, begitu juga seimbang, mengkonsumsi madu hitam pahit secara seimbang apakah dalam masa pencegahan, atau penyembuhan. Baca Selanjutnya…
madu hitam pahitMadu Hitam Pahit dengan rasa yang pahit mempunyai kandungan glukosa yang rendah dibanding dengan madu-madu lainnya, itu karena mengandung alkaloid yang tinggi sebagai anti infeksi yg mampu mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit. Pahitnya membantu kinerja organ pankreas menyeimbangkan kandungan kadar gula dalam darah. Sehingga Madu Hitam Pahit ini sangat dianjurkan menjadi solusi bagi penderita diabetes.
Ketahuilah gejala penyakit diabetes, sebelum terlanjur menderita diabetes. Sungguh Madu Hitam Pahit Bagi Penderita Diabetesbanyak yang merasakan khasiat dan manfaatnya. Lihat Testimoni
Konsumsi Madu Hitam Pahit 1 sendok pagi dan 1 sendok malam untuk pencegahan penyakit diabetes, dan konsumsi Madu Hitam Pahit 2 sendok pagi – 2 sendok siang dan 2 sendok malam untuk mengobatipenyakit diabetes.

madu hitam pahitBeberapa tanda atau gejala penyakit diabetes melitus
Tanda atau gejala penyakit diabetes melitus (DM) ini awalnya tidak dirasakan oleh si penderita, pedahal apabila dia di diagnosa terdapat tanda-tanda yang khas seseorang memiliki gejala penyakit diabetes, diantaranya :
  • Peningkatan rasa lapar
  • Sering kencing (pengeluaran urin)
  • Sering Haus
  • Rasa cemas dan was-was
  • Emosi tidak stabil
  • Berat badan yang cenderug menurun
  • Sering kesemutan di tangan atau kaki
  • Pandangan mata seperti ada terhalang kabut (kabur)
  • Gatal-gatal dari dalam kulit
  • Pria mengalami kurang gairah atau bahkan (impotensi)
  • Wanita mengalami Priuritas.
Tanda-tanda ini memang seperti sepele sehingga sering dihiraukan, ada baiknya apaila sudah mengalami tanda atau gejala diatas sesegera memeriksakan diri ke dokter atau cek darah, apakah ada potensi mengalami penyakit diabetes atau tidak.
Kalaulah hasil diagnosa menyatakan ada peluang yang menuju ke penyakit diabetes, maka sebaiknya tidak gampang cemas atau buru-buru stress sehingga cari solusi untuk mengatasinya secara tidak arif. Sering sekali orang yang baru menyadari menderita diabetes melitus stress dan langsung mencoba solusi-solusi yang diberikan orang siapapun tanpa pikir panjang.
Dengan kita menyayangi tubuh, maka solusi pun harus yang secara prinsip aman dan tuntas tanpa memberikan efek samping dalam masa dekat atau jangka waktu yang lama.
Salah satu solusi yang paling aman untuk penderita diabetes atau yang memiliki gejala diabetes diatas adalah mengkonsumsi asupan alami sepeti madu hitam pahit ini. Bahan yag alami menjamin keamanan bagi tubuh dalam jangka waktu dekat dan waktu  panjang. mengonsumsi madu hitam pahit 1 sendok pagi dan 1 sendok malam untuk pencegahan timbulnya penyakit diabetes sangatlah dianjurkan. Dan mengkonsumsi madu hitam pahit 2 sendok pagi 2 sendok siang dan 2 sendok malam apabila elah dicek terdapati gula darahyang tinggi.
Madu hitam pahit solusi penyakit diabetes.

Sumber : www.maduhitampahit.com

0 komentar:

Posting Komentar