Hachi Mart adalah online shop yang menyediakan beraneka jenis madu siap konsumsi seperti Madu hitam, madu kelengkeng, madu sumbawa, madu karet, madu randu, madu hutan kaliandra, madu rambutan, madu mangga, madu kombinasi (multiflora), dan sebagainya, kami melayani pembelian madu asli secara online. Anda mencari madu yang benar-benar berkualitas asli, tidak perlu ragu dengan kualitas madu asli yang kami jual online disini. kami melayani penjualan madu secara eceran, partai besar, madu curah, dan membuka kerjasama keagenan di manapun anda berada. Insyaallah Barokah. Alamat surat / klaim garansi: Jln. Terusan Haji Alpi No 418 Bandung 40212 Tlp : 0888 6233 114/022-30103435 E-mail: cs_hachimart@yahoo.com
 

Selamat Datang di www.hachimart.blogspot.com, Dapatkan Manfaat madu berkualitas di sini! INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN INBOX, ATAU KONTAK LANGSUNG KAMI DI: 022-30103435

MADU PAHIT PENGOBATAN ALTERNATIF UNTUK ASAM URAT

Madu Pahit Pengobatan Alternatif untuk Asam Urat – Purin adalah sebuah zat yang terkandung dalam setiap zat makanan. Saat kita mengkonsumsi makanan maka zat purin dalam makanan tersebut akan masuk ke dalam tubuh. Zat purin ini sendiri akan mengalami proses metabolisme dan hasil akhirnya adalah asam urat. Asam urat ini akan dikeluarkan oleh ginjal namun bila kadarnya terlalu tinggi (lebih dari 7 mg/dl pada pria dan 6 mg/dl pada wanita) maka ginjal kita tidak akan mampu mengeluarkannya. Asam urat yang tidak terbuang ini akan mengkristal  dan menumpuk didaerah persendian yang menyebabkan daerah persendian terasa nyeri dan bahkan membengkak.

Para penderita asam urat memiliki berbagai alternatif dalam usaha mereka untuk mengatasi asam urat dan salah satu diantaranya adalah dengan memilih pengobatan alternatif untuk asam urat. Jenis pengobatan yang dimaksud disini adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan disekitar kita dan harganya jauh lebih terjangkau. Jenis pengobatan alternatif untuk asam urat menjadi pilihan banyak orang karena hasilnya yang terbukti jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan jenis pengobatan medis. Ada berbagai pilihan pengobatan alternatif yang tersedia di pasaran saat ini dan bisa dikatakan bahwa jenis pengobatan ini mudah diakses oleh siapapun juga.

Salah satu jenis pengobatan alternatif untuk asam urat yang terbukti cukup ampuh dalam mengatasi penyakit ini adalah madu hitam pahit. Madu asli yang diproduksi oleh lebah adalah salah satu jenis minuman kesehatan yang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan seseorang dan hal ini sudah dibuktikan sejak nenek moyang kita, bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh penjuru dunia. Madu hitam pahit memiliki kandungan nutrisi dan berbagai zat penting yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Salah satu manfaat yang bisa dinikmati oleh mereka yang mengkonsumsi madu ini adalah membantu mengatasi asam urat. Selain itu, madu ini juga dapat membantu untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan lainnya dan secara umum meningkatkan kualitas hidup mereka yang mengkonsumsinya. Sudah waktunya kita beralih pada bahan alami sebagai obat penyembuh bagi semua jenis penyakit dan madu hitam pahit adalah salah satunya.

0 komentar:

Posting Komentar