Hachi Mart adalah online shop yang menyediakan beraneka jenis madu siap konsumsi seperti Madu hitam, madu kelengkeng, madu sumbawa, madu karet, madu randu, madu hutan kaliandra, madu rambutan, madu mangga, madu kombinasi (multiflora), dan sebagainya, kami melayani pembelian madu asli secara online. Anda mencari madu yang benar-benar berkualitas asli, tidak perlu ragu dengan kualitas madu asli yang kami jual online disini. kami melayani penjualan madu secara eceran, partai besar, madu curah, dan membuka kerjasama keagenan di manapun anda berada. Insyaallah Barokah. Alamat surat / klaim garansi: Jln. Terusan Haji Alpi No 418 Bandung 40212 Tlp : 0888 6233 114/022-30103435 E-mail: cs_hachimart@yahoo.com
 

Selamat Datang di www.hachimart.blogspot.com, Dapatkan Manfaat madu berkualitas di sini! INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN INBOX, ATAU KONTAK LANGSUNG KAMI DI: 022-30103435

MINUM MADU PAHIT AR-ROHMAH MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DEWASA

madu pahit untuk suami isteriSecara sadar maupun tidak sadar, setiap orang mendambakan kebahagian dalam menjalin hubungan berumahtangga, salahsatu yang menjadi faktor pendukung dan menjadi bunga-bunga asmara berumah tangga adalah dalam melakukan berhubungan suami isteri. Walaupun bukan yang utama hal ini lah yang seringkali menjadi awalnya kebahagiaan juga bisa menjadi awal keretakan berumah tangga (bagi sebagian orang). Kenapa? karena secara alami setiap orang baik pria maupun wanita secara alamiah memiliki kebutuhan jasmaniah dalam hal ini dominan bisa dicapai dengan berhubungan suami isteri.
Bagaimana bahaya apabila hubungan suami isteri yang kurang normal secara medis? untuk hal ini kita bahas karena berbagai kondisi hubungan suami isteri akan berdampak juga bagi kesehatan orang yang bersangkutan, jelas secara bukan medis pun ada dampak namun itu bagaimana pemahaman suami isteri tersebut. Banyak kasus dalam berhubungan, dimana salahsatu ataupun keduanya memiliki kekurangan dalam mengkomunikasikan berhubungan suami isteri, apakah suaminya yang mungkin ejakulasi dini atau lemahsyahwat, atau isteri yang susah mendapatkan klimaks bahkan frigid. Namun kasus yang banyak terungkap terjadi adalah pria yang terasa kurang memberikan service kepada isteri, sehingga tak jarang ada isteri yang komplain akan hal ini. Walau sebenarnya banyak juga kekurangan dari isteri, tapi isteri banyak menutupi dan tidak banyak terungkap, banyaknya isteri memndam dan tidak mau mengkomunikasikan dengan baik.
Ada istilah isteri baru bismillah ternyata si suami sudah alhamdulillah, namun isteri banyaknya diam. Apabila dilihat kacamata medis hal ini akan berdampak pada psikologis dan kesehatan isteri, secara psikologis, isteri yang tidak terpuaskan akan memnadam kekecewaan, lambat laun hormon dalam tubuhnya tidak stabil dan akan berdampak pula pada kesehatan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, bahkan ada yang menerangkan bahwa terpendamnya keinginan isteri dan kekecewaannya itu menjadi awal terjangkitnya isteri penyakit-penyakit perempuan seperti kanker payudara, kanker rahim, miom, kista dll. walaupun bukan hal itu saja penyebabnya.
Sebaliknya apabila isteri juga frigid, tidak munculnya keinginan dalam berhubungan suami isteri dan sangat sulit dalam mencapai kepuasan klimaks ini pun akan mengakibatkan masalah-masalah baru baik bagi isteri maupun suami …
Nah, (jangan terlalu serius!..) intinya kedua belah pihak dari suami dan isteri harus mampu mengkomnikasikan sehingga tercipta adanya solusi, dimana kebahagiaan bisa dicapai apabila solusi bagi keduanya terpecahkan. Madu Hitam Pahit Ar-Rohmah secara nyata sebuah bahan alami yang dikategorikan sebagai afrodisiak, apa itu afrodisiak? bahan afrodisiak adalah bahan makanan maupun minuman, yang apabila dikonsumsi mampu meningkatkan stamina dan gairah sexual. bukan hanya itu madu ini mampu memperpanjang waktu berhubungan bagi yang kurang normal.
Baiknya madu hitam pahit ar-rohmah ini dikonsumsi baik suami maupun isteri, dimana akan membawa hasil seimbang, suami akan meningkat gairahnya, panjang usia hubungannya, stamina kuat tidak loyo begitu juga diimbangi oleh isteri yang siap pula dengan kondisi itu, maksudnya jangan sampai ada berat sebelah..hehe.
Madu diminum secara rutin pagi dan malam, juga diminum menjelang beraktifitas suami isteri tersebut, dan buktikan rasanya !!!
Apakah madu hitam pahit ini yang afrodisiak berpengaruh juga bagi anak-anak? Madu hitam pahit adalah bahan alami dan akan menjadi bahan afrodisiak bagi orang dewasa karena hormon sexualnya sudah terbentuk, bagi anak-anak sifat afrodisiak tidak akan terjadi, namun hanya bisa menambah kuat energi beraktifitas dan daya tahan tubuh. tidak seperti bahan peningkat sexual bukan alami yang mendorong kinerja jantung, sehingga anak pun bisa juga sebagai afrodisiak. jadi madu hitam pahit ar-rohmah aman bagi anak-anak.
So..bagi suami isteri silahkan mengkonsumsi madu hitam pahit ar-rohmah.

Sumber : maduhitampahit

0 komentar:

Posting Komentar